Written By Unknown on Minggu, 22 Juli 2012 | 00.36


Dengan semakin berkembangnya teknologi yang semakin pesat saat ini, DPC PKS Karangpandan telah memulai langkah untuk membekali personal yang ada di tingkat struktur DPC PKS Karangpandan untuk belajar memahami cara mengoperasikan komputer yang baik dan benar. Dengan berlatarbelakang itulah, dari Tim Sekretaris DPC PKS Karangpandan telah merealisasikan salah satu programnya yaitu dengan penyelenggaraan Training Multimedia untuk struktur DPC PKS Karangpandan yang telah dilaksanakan pada Hari Senin, 9 Juli 2012 pukul 13.00 s/d 15.00 WIB bertempat di IT and Education Centre "EXCELLENT COMP" Karangpandan (Barat Pasar Karangpandan)


Kegiatan tersebut didukung sepenuhnya oleh di IT and Education Centre "EXCELLENT COMP" Karangpandan yang dipimpin oleh Eko Handoyo yang notabene adalah sekaligus promotor acara yang juga merupakan sekretaris DPC PKS Karangpandan. Training yang berdurasi kurang lebih 2 jam tersebut memang terbilang kurang begitu sukses karena hanya dihadiri oleh 5 orang peserta yang awalnya ada 10 orang yang diundang. Peserta yang hadir diantaranya adalah Supono Bakalan (Ketua Bidang Kesra), Paino (Staf Bidang Pendidikan dan Dakwah), Juki Ade Wijaya (Staf Bidang Pendidikan dan Dakwah), Timbul Hartono (Staf Bidang Pendidikan dan Dakwah) dan Sugimin (Staf Excellent Comp)


Acara training tersebut cukup mengundang respon dan animo yang tinggi dari peserta yang hadir. Dari hasil training tersebut memunculkan banyak masukan dan saran untuk menambah kuantitas dan kualitas training terutama penambahan jumlah peserta dan penyediaan fasilitas yang lebih lengkap. Tanggapan dari salah satu peserta yang hadir yaitu kader dari Dusun Bakalan Desa Harjosari yang juga merupakan personal struktur DPC PKS Karangpandan yaitu Supono Bakalan (Ketua Bidang Kesra) mengungkapkan bahwa "Acara Training Multimedia perlu di follow up dan sebaiknya bisa merambah sampai ke tingkat strukur desa melalui DPRa PKS Karangpandan" ujarnya.


Dari masukan tersebut diterima baik oleh sekretaris DPC PKS Karangpandan dan diupayakan untuk menindaklanjuti sampai ke tingkat desa dalam waktu yang dekat mengingat pentingnya kebutuhan media bagi masyarakat desa saat ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Desaign | PKS Karanganyar | Insan Ikhlas | PKS Karanganyar
Copyright © 2011. PKS Karanganyar - All Rights Reservedm
Template Editing by Design Published by Insan Ikhlas
Proudly powered by Blogger